Projection Of Study Toward Future Job


Projections Towards Future Work

Assalamu'alaikum wr.wb, with Allah's supreme grace, I can write Projections Towards Future Work. Sttkd (Aerospace Technology College) is one of the campuses in the area of ​​Yogyakarta, the Sttkd campus has long been established, but many departments are needed, starting from D1, D3 and S1. Sttkd includes campuses that produce professional workforce in the field of aerospace, and stt alumni now many have worked in the aviation world.

The goal itself is to want to work in the world of aviation and want to explore what is being launched. Sttkd helps me a lot I want to be a worker who wants to be asked by PDK, one example to help cadets / I'm just using discipline when I want to work on the flight, not just personal when there are not many positive changes from me, can be used at times, when not we were asked to arrive at 5:00 in the morning. And I carried it out during the conversation and finally started my habit of getting up early in the morning, which was very difficult to wake up in the morning. Respect for lecturers and seniors, here the lessons that I can get are very important for us to respect someone who is older and more, and appreciates those who are younger than us, we live this life in the world will also need other people's help, because there is still sky sky. When we are not required to be ready in any situation, because at this time we have plunged into the world of aviation, the job is a big responsibility, because there are a lot of lives and accident safety at that time is really small, 99% accidents, safety 1 %. So from there we are not trained to become irang who is always disciplined and always ready in any situation. From there a lot of experience that I have gained from it turns out that for the workforce in the world is not easy, all must need a long process and change, but we will get what we have been looking for, and all of us, and how to become workers needed by transition.

Every human being will surely be able to realize every desire, but all that must be done is hard work, effort and prayer. The effort without prayer was arrogant and prayer without effort was a lie, I Ari Purnomo asked for help who read this much thanks. take the bad bad, Assalamu'alaikum wr.wb





Proyeksi Studi Menuju Pekerjaan Mendatang
Assalamu’alaikum wr.wb, dengan rahmat Allah yang maha esa, saya dapat menulisikan Proyeksi Studi Menuju Pekerjaan Mendatang. Sttkd (Sekolah Tinggi Teknologi KeDirgantara) adalah salah satu kampus penerbangan ada yang ada didaerah yogjakarta, kampus Sttkd sudah lama berdiri, disttkd banyak terdapat jurusan, mulai dari D1, D3 dan S1. Sttkd termasuk kampus yang mencetak tenaga kerja professional dibidang dirgantara/penerbangan, dan alumni sttkd sekarang sudah banyak yang bekerja pada dunia penerbangan.

Tujuannya saya sendiri masuk disttkd adalah ingin berkerja didunia penerbangan dan lebih ingin mendalami apa itu penerbangan. Sttkd banyak mengajarkan saya bagaimana menjadi tenaga kerja yang ingin dibutuhkan oleh penerbangan, PDK adalah salah satu contoh untuk mengajarkan pada taruna/I baru sttkd bagaimana kedisiplinan saat ingin bekerja dipenerbangan, bukan hanya itu secara pribadi saat pdk banyak perubahan positive dari diri saya, terutama pada waktu, saat pdk kami dituntuk datang pagi pukul 05:00 pm. Dan itu saya laksanakan selama seminggu dan akhirnya menjadi keterbiasaan saya untuk bangun pagi yang awalnya saya sangat susah bangun di pagi hari. menghormati dosen dan senior, disini pelajaran yang bisa saya dapat ternyata sangat penting bagi diri kita untuk menghormati seseorang yang lebih tua dan lebih dahulu, dan menghargai yang lebih muda dari kita, kita hidup ini didunia pasti juga akan perlu pertolongan orang lain, karena diatas langit masih ada langit. Saat pdk kami dituntuk untuk selalu siap dalam keadaan apapun, karena saat kami sudah terjun didunia penerbangan urusaan pekerjaan penerbangan itu tanggung jawabnya besar, karena taruhanya itu adalah banyak nyawa orang dan keselamatan kecelakaan pada penerbangan itu sangat kecil, kecelakaan 99%, keselamatan 1%. Maka dari situ kami dipdk digembleng menjadi irang yang selalu disiplin dan salalu siap dalam keadaan apapun. Dari situ banyak pengalaman yang saya dapat dari sttkd ternyata untuk menjadi tenaga kerja didunia penerbangan itu tidak mudah, semua harus butuh perubahan dan proses yang Panjang, tapi disttkd kita akan mendapatkan apa yang selama ini kita cari, dan disttkd kita diajarkan semua apa itu dunia penerbangan, dan bagaimana menjadi tenaga kerja yang dibutuhkan oleh penerbangan.

Setiap manusia itu pasti akan bisa untuk mewujudkan setiap keinginanya, Cuma semua itu harus dibutuhkan kerja keras, usaha dan doa. Usaha tanpa doa itu sombong dan doa tanpa usaha itu bohong, saya Ari Purnomo mengucapkan bagi siapapun yang membaca ini banyak terimakasi. ambil baiknya tinggalkan yang buruknya, Assalamu’alaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How To Make Special Dish

Unforgetable Childhood Memory